Sabtu, 21 Maret 2015

11 CARA BISNIS ONLINE!!! JITU!!! (Pemula)

1. Mendapatkan penghasilan dari google adsense, dengan cara membuat website, blog, atau situs yang ramai pengunjung. Bukan hanya dari adsense, anda juga bisa menawarkan jasa pembuatan web atau mungkin mempromosikan produk affiliasi lainnya.
2. Bisnis online dengan memanfaatkan pemasangan iklan pada website kita. Website jenis ini biasanya adalah website komunitas, portal berita dan juga forum diskusi. Kita bisa mendapatkan penghasilan setiap bulannya dari para pemasang iklan. Tentunya trafik yang datang haruslah tinggi dan tertarget pada satu topik tertentu.
3. Menjual produk informasi dalam bentuk digital seperti e-book, audio, image, software, video dan lain-lain. Banyak sekali keuntungan yang dapat didapat dengan menjual produk digital. Anda bisa membuat video tutorial seputar tips dan trik tertentu yang terkait dengan pengalaman atau keahlian Anda, merekam suara Anda lalu menjualnya secara online, ini biasanya ketika anda membuat podcast, seminar, workshop, dll
4. Ikut serta dalam affiliate program, kita tidak perlu membuat produk sendiri. Konsep dari affiliate program adalah membantu menjual produk milik orang lain dan kita akan mendapat komisi yang bervariasi dari penjualan tersebut. Komisi yang di dapat biasanya mulai dari 50% dari harga jual bahkan lebih (untuk produk informasi/downloadable). Bisnis online ini sangat mudah dijalankan di sela-sela waktu luang Anda.
5. Menulis (content writer) adalah salah satu peluang bisnis online yang menjanjikan. Banyak sekali tawaran pekerjaan menulis di internet. Misalnya saja menerima order artikel untuk blog/situs dalam bahasa Indonesia atau Inggris dengan topik tertentu. Biasanya seseorang dibayar 10 ribu sd 20 ribu per 100 kata. Jadi kebayang kan, dalam sebulan seorang content writer bisa mendapatkan penghasilan sampai jutaan rupiah. Asyiknya, dia bisa bekerja di waktu luangnya tanpa harus mengganggu pekerjaan utamanya.
6. Survey, kita akan dibayar kalau kita mengisi form isian survey dari beberapa buah perusahaan besar yang sedang study pasar.
7. Jual beli domain, prinsip dari bisnis online ini adalah membeli nama domain pilihan kita dan kemudian menjualnya dengan harga lebih tinggi. Keuntungan bisnis online ini sangat besar, tetapi anda harus bisa memilih nama domain yang bagus dan mempunyai nilai jual yang tinggi.
8. Membuat website lowongan kerja dan periklanan online, bisnis online satu ini banyak diminati oleh pasar lokal.
9. Menjual hardware dan software online, termasuk menjual games online, banyak yang sukses menjalankan bisnis online satu ini. Karena semakin beragamnya hardware dan software yang dapat dijual online.
10. Menjual jasa secara online, seperti jasa perencana keuangan, pelatih sukses, konsultan wirausaha, dll
11. Menjual keagenan atau peluang kerjasama menjadi distributor. Biasanya ini dilakukan oleh para pelaku bisnis yang ingin lebih mengembangkan usahanya sampai ke seluruh Indonesia. Bisa juga mereka yang ingin mendapatkan partner atau kemitraan. Dengan menggunakan social media, maka viral marketingnya sangat cepat. Dari situlah produk yang kita jual bisa dengan cepat dikenal oleh market online.

SUMBER : https://kayadaribisnisinternet.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar